Kamis, 21 Februari 2013

Misteri Kapal Hantu Titanic ~

    Ahad, 19 februari 2013, tepat dihari itu, kita buat janji jalan-jalan ke Mall cuma buat datangin tempat yang namanya "Misteri Kapal Hantu Titanic".. Sebenarnya kita pengennya sih semua, cuma karena ada sebagian yang ga mau nyia-nyia'in waktu buat datang ke tempat yang begituan, sebagian lagi yang cuek-cuekan dan gamau tau, dan sebagiannya lagi yang ga bisa ikut, kita jalan ber14 (Ikbal, Ludin, Michelle, Utari, Dila, Tia, Nadila, Riri, Syarifah, Daning, Aristi, Dian, Vivi dan Nadira). yahhh sebenarnya sih janjiannya jam 01.00 p.m. Cuma karena kita ga on time, jadi yah telat dikit.. Itupun, masih nunggu yang laen~ (sama aja perasaan) -_- Ahh pokoknya deh.... Tadinya sih, Juragan kelas kita, si Daning belom ada, karena dia diajak sama tantenya ke tempat lain.... Okee,,, kita pada berbondong-bondong beli tiket.. -_- Tiketnya pasangan, hampiiiir aja si Ikbal ga dapet pasangan.. Untungnya ada Nadila ;) ~
     Beberapa menit kemudian ~ :D Selesai beli tiket, kita ga langsung masuk.. Karena jumlah kepala (Serem amat!) yang masuk, maksimal 8 orang.. Yaudah kita bagi 2 tim, berhubung disitu ada 2 orang anak laki-laki, maka keduanya jadi ketua tim... Cara ngebagi anggota timnya, itu dengan "Hompimpa alaihomgambreng"! (Kayak anak kecil, malu-maluin lagi). Tapi gaapalah, semua akan jadi indah bila dilalui bersama ;;) Dan kali ini, kita lombain tim mana yang bisa lama didalam..... Tim yang masuk duluan adalah Timnya Ludin.. dan anggotanya Michelle, Utari, Vivi, Syarifah, Riri (dan adiknya) dan Nadira.. Dan Tim kedua, adalah timnya Ikbal, anggotanya Tia, Dila, Aristi, Nadila, Dian,. 
     Tentang dalemnya, sebenarnya kita ga liat apa-apa didalam ~ secara kan gelap, jalannya tabrak-tabrakan pula.. Tapi yang ada, didalam kita bukannya ketakutan tapi malah tertawa ga ada habis-habisnya.. Hantunya asli lucu banget ~ mereka ga berbakat deh jadi hantu cocoknya jadi pelawak... 1 yang bikin Ikbal ga berhenti2 ngomel itu pas didalem, ada cewek gemuk yang pegang2 dia, yang minta dilindingi sama dia (ceileh Ikbal)~ dan Dila?? sendalnya ketinggalan, makannya dianya kelamaan didalam.. kita udah mikir yang engga-engga, jangan-jangan dianya pingsan didalam.. ehhh gataunya nyariin sendal...
     Ehm.... ~ Setelah diadakan perbandingan waktu antara tim pertama dan kedua, ternyata pemenangnya adalah Tim Pertama, dibawah pimpinan si Ludin.. Udah pas semua ngumpul lagi, dilanjutkan dengan sesi foto bersama, buat diabadikan lah~ jarang-jarang loh bisa pergi barengan lagi, yah karena jadwal sekolah yang luar biasa padatnya... After puas berfoto ria, kita terpisah lagi jadi 2 kelompok. Yang satunya pergi beli makanan, yang satunya lagi mampir ke toko buku, dan beli makanan (tapi bukan beli makanan ditoko buku) .  Nah, disini nih baru si Daning nongol.. udah kita ngabisin waktu berjam2 buat nyantai. 
     Okedeh,karena hari udah makin sore aja, satu per satu pasukan gugur. Tapi yang lainnya masih sibuk hunting.. Setelah itu??? bingung deh mau ngomong apa.. Yoweeess, mimin mau pamit yah ceman-ceman.. Nanti deh Insya Allah mimin balik lagi.... 

Sampai Jumpa ^^