X-4

       | X-4 (T.P.2012/2013) SMA Negeri 3 Gorontalo |
Wali Kelas : Ma'am MUN MONOARFA
Jumlah Siswa : 26 orang
Laki-laki : 9 orang
Perempuan : 17 orang


Siswa Laki-laki : 
1. Andri Kurniawan Usman
2. Ikram Syawal Alitu
3. Iqbal Pratama S. Idris
4. Khairudin Abdul Gani Arsyad
5. Mauluddin Rahmat Sarita
6. Mohammad Ikbal Palanu
7. Mohammad Ilham Kaharu
8. Mohammad Munawir Rizaldi
9. Rimowansyah Wahid.

Siswa Perempuan :
1. Achriyun Riskiasri Harun
2. Amalia Pratama Putri
3. Aristi Ayuningsi Ode Asri
4. Daning Nurhalisa Kairupan
5. Devi Dwi Hardianti
6. Dhiyah Afifah Syamsul
7. Dian Nurfadhilah Paputungan
8. Iis Abdul
9. Lutviany Merambu
10. Michelle Trachylina Karleen Indradi
11. Nadila Septiani Putri
12. Nadira Kurniani Olii
13. Nurfadhila Ruchban
14. Rizkiyah Magfirah Lasoma
15. Syarifah Fatimah Setiasih Niode
16. Triana Kalaka
17. Utari Rizki Utami.


Berikut wajah-wajah mereka (!)
(Maaf mungkin ada beberapa yang fotonya kurang jelas....)

1. Achriyun Riskiasri Harun (Riri)
Anak ini terkenal "LEBAY" di kelas kita.. Orangnya sedikit manja. Tapi jangan salah loh! Gadis yang satu ini sangat murah hati, dan mudah bergaul :D

2. Amalia Pratama Putri Boludawa  (Echa)
Orang ini terkenal "Pemarah" dan "Pemalu" serta paling anti dengan yang namanya DIFOTO. Tapi anak yang satu ini suka bagi2 ilmunya sama teman2. ^_^



3. Andri Kurniawan Usman (Dika)
Ini dia cowok paling CUEK, dan RADA-RADA GA JELAS. Tapi anak yang satu ini, paling jago kalo lagi main gitar (y)


4. Aristi Ayuningsi Ode Asri (Aristi)
Sigadis berkacamata ini masih terlihat kekanak-kanakkan dan sedikit lebay. Baginya, ga ada hari tanpa nge~galau. Meskipun demikian, dia paling ahli dalam bidang perhitungan. Dan galaunya bukan masalah pacar, tapi masalah pelajaran.. Wah....wah..


5. Daning Nurhalisa Kairupan (Daning)
Anak yang satu ini terkenal dikalangan guru dan SUPER DUPER NARSIS! Mempunyai mimpi yang sangat tinggi pake banget, tapi gatau deh bakal kesampean apa kagak. Tapi kita do'akan sama-sama yaaahhh !


6. Devi Dwi Hardianti (Devi)

Devi, dia gadis PALING FEMINIM, dan sangat memperhatikan penampilannya. Meskipun cantik, baik, dan pintar, nak ini suka lupa bawa pulpen ke sekolah..


7. Dhiyah Afifah Syamsul (Difa)
Adik yang satu ini adalah adik METEOR, karena usianya paling muda, Diva terlihat sangat polos. Orangnya pendiam, dan baik hati...


8. Dian Nurfadhilah Paputungan (Dian)
Yeaaaah, DIAN, anak ini yang suka dapet nilai tinggi kalo dipelajaran FISIKA, dia juga pendiam dan jarang banget bicara.. -_- Polos dan periang pastinya...


9. Iis Abdul (Iis)
Iis, orang ini lumayan terbuka dengan teman2nya, tapi kadang juga mendadak tertutup. Dia juga jarang masuk sekolah karena sakit.

10. Ikram Syawal Alitu (Ikram)
Bocah yang satu ini hobi nge~dance kapan saja.. Seorang penggila game yang lumayan cuek juga.. Tapi orang ini punya pendirian yang kuat..


11. Iqbal Pratama S. Idris (Iqbal)
Ini dia nih, kakak METEOR kita, yang cuek, pendiam dan pencinta game.... Orangnya baik juga..

12. Khairudin Abdul Gani Arsyad (Ayi)
Liat dari fotonya, gasalah lagi!! Dia seorang pelawak, pernah dibilang mirip sama Mr.Bean... Tapi anak ini juga jago dalam bidang perhitungan..

13. Lutviany Merambu (Vivi)
Cewek yang satu ini suka galau gara2 hasil UH. Dia sedikit pendiam, dan mudah tertawa...



14. Mauluddin Rahmat Sarita (Ludhin)
Ini anak laki2 paling narsis dikelas kita... Hobinya bernyanyi, tapi dia tergolong orang yang pemalu loh!



15. Michelle Trachylina Karleen Indradi (Mimi)
Anak ini santai banget sama yang namanya ulangan, polos, baik, pintar, cantik dan rajin beribadah....



16. Mohammad Iqbal Palanu (Iqbal)
Pria yang satu ini doyan banget sama yang namanya SINETRON dan GOSIP. Laki2 paling heboh dan paling update deh...... Orang ini terobsesi jadi paskib, bersama 2 orang temannya (Riri, Diva). Kita doakan mereka yuk!



17. Mohammad Ilham Kaharu (Ilham)
Bocah yang satu ini terkenal cuek, penakut, dan sering jadi orang pertama yang selesai ngerjain soal UH!



18. Mohammad Munawir Rizaldi (Aldi)
Manusia yang satu ini adalah manusia paling cuek, dan sering ga masuk sekolah.....



19. Nadila Septiani Putri (Dhila)
Anak ini lucu dan pendiam... Tapi sebenarnya dia cerewet loh! Cewek yang satu ini ngefans banget sama Coboy Junior!



20. Nadira Kurniani Olii (Nadira)
Anak ini suka duduk paling ujung dan paling belakang...


21. Nurfadhila Ruchban (Dhila)
Ini dia cewek yang suka datang terlambat ke sekolah... Tapi anak ini adalah pemaaf, baik, penyabar dan sangat mengerti keadaan..


22. Rimowansyah Wahid (Rimon)
Orang yang satu ini, partnernya Ayi, dan sama lucunya sama Ayi... Cuma dianya sangat bertanggung jawab dengan apa yang dipinjamnya.... 


23. Rizkiyah Magfirah Lasoma (Izky)
Cewek ini punya lesung pipi yang indah.... Suatu waktu dia bisa jadi cuek, dan sewaktu-waktu bisa perhatian banget..... Anak ini juga suka khawatir dengan nilai2 sekolahnya...


24. Syarifah Fatimah Setiasih Niode (Ifah)
Gadis yang satu ini jago banget dibidang olahraga.... Orangnya sedikit ceroboh tapi RAJINnya MINTA AMPUN!! 


25. Triana Kalaka (Tia)
Bocah yang satu ini terkenal pendiam dan periang.....

26. Utari Rizki Utami (Tari)
Awal-awalnya sih memang terlihat pendiam, tapi dia adalah orang paling GOKIEL di kelas kita.....


Oke guys, mimin rasa cukup untuk perkenalan kita kali ini...
Nice to meet you :)





3 komentar:

Aristi Ayuningsi mengatakan...

sip sip sip... :)

ilham kaharu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
A girl with Inintial M mengatakan...

Kalo tidak salah . Cewek di nomor 15 itu sangat cantik yah ?

Posting Komentar